Camat Pulau Rakyat M Syarif AR SSTP Resmi Buka MTQ ke 55 Tingkat Kecamatan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Camat Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Muhammad Syarif AR, SSTP Resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) ke - 55 Tingkat Kecamatan, Di halaman kantor Kecamatan Pulau Rakyat, Kamis (29/02/2024). 

Pantauan wartawan acara di buka dengan pemukulan beduq yang di lakukan oleh camat langsung di hadiri seluruh forkopimcam Pulau Rakyat, Kepala Desa, para undangan dan peserta dari Kafilah 12 desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat.

" Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, perhelatan MTQ Ke - 55 secara resmi dibuka " Ucap Syarif dilanjutkan dengan pemukulan Beduq.

Kepada wartawan Bidik Kasus saat di konfirmasi wartawan mengatakan, MTQ dan NSQ adalah suatu kegiatan rutin tahunan, bertujuan untuk mencari peserta yang mempunyai bakat dalam bidang masing - masing. 

" Insya Allah, untuk peserta yang menjadi juara akan di ikutsertakan pada MTQ Tingkat Kabupaten Asahan yang akan digelar pada April 2024, Ujar Muhammad Syarif Kamis Siang (29/02). 

Diri nya berharap, para peserta yang mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya, sehingga hasil yang di dapat lebih baik dan maksimal.

" Mari kita sukseskan MTQ Ke-3 Tahun 2024 semoga berjalan baik dan lancar, " Harapnya.

Di sampaikan Camat, ada beberapa cabang lomba yang akan di ikuti peserta kafilah dari 12 Desa yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat seperti Tilawah, Hifzil, Syahril dan Cabang Qasidah.

Melalui media Bidik Kasus ini juga Syarif selaku camat Pulau Rakyat mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam, para undangan, Team paduan suara dari guru guru SD yang ada di Pulau Rakyat, peserta MTQ yang hadir dalam pembukaan dan mensukseskan acara MTQ ke 55 ini. 

" Saya selaku camat Pulau Rakyat mengucapkan terima kasih yang telah hadir untuk mensukseskan kegiatan MTQ Ke 55 Tingkat Kecamatan ini " Ungkap nya. 

Dia juga mengatakan pada MTQ ke 55 tahun 2024 ini bertajuk " KITA TUNTAS KAN ASAHAN SEJAHTERA YANG RELIGIUS DAN BERKARAKTER " 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami