Wakil Ketua Komis IV DPRD Kota Jambi H.M.Zayadi S.Pt Menghadiri Hafla Akhirussanah Dan Wisuda Pondok Pesantren As’ad

Kota Jambi, bidikkasusnews.com – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi H. Muhammad Zayadi, S.Pt menghadiri Haflah Akhirussanah dan Wisuda Ma’had Aly yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) As'ad, bertempat di Lapangan Ma’had Aly Kampus II Ponpes As’ad, Kamis ( 9/5/2024).

Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi mengungkapkan, rasa bahagianya bisa menyaksikan secara langsung kelulusan para santri, selain itu Wakil Ketua Komisi IV Dprd Kota ini mengatakan Pondok Pesantren merupakan bagian penting yg dapat membentuk generasi muda berakhlak mulia.

"Saya sanganta bahagia bisa menyaksikan langsung acara Wisuda kelulusan para santri ini, Pondok Pesantren merupakan bagian sangat penting dari upaya membangun karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan berpengetahuan luas" ungkap Zayadi.

Muhamad Zayadi juga menambahkan Pondok Pesantren As’ad yang terletak di Kelurahan Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan, Kota Sebrang atau di Kota Jambi ini telah menjadi salah satu lembaga pendidikan yang berperan signifikan dalam mencetak generasi tersebut. Melalui berbagai kegiatan dan program, pesantren ini terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dan spiritual santrinya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi berharap kedepannya, para santri yang lulus dapat tetap Istiqomah dalam mengamalkan ilmu. Serta para santri diharapkan dapat meneladani yang diajarkan selama masih di ponpes Al Jauharen.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami