Camat Ibnu Hajar : Jabatan Itu Amanah

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Mendapatkan jabatan sebagai seorang Kepala Desa merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar orang yang memperoleh jabatan dapat mengemban amanah tersebut serta mempertanggung jawabkan apa yang telah dikerjakannya.

Demikian salah satu pesan yang dilontarkan Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos pada saat pengarahan kepada segenap Pj Kepala Desa dan Kepala Desa yang telah dilantik/dikukuhkan oleh Pj Bupati Deli Serdang, sebelum serah terima 7 jabatan Kades di Aula Kantor Desa Tanjung Morawa A Kamis, (6/6/2024).

" Sinergitas harus lebih dioptimalkan, rangkul seluruh stake holder guna peningkatan pembangunan ditingkat Dusun.Saya optimis, karena 7 Kepala Desa yang baru saja dilantik/dikukuhkan, telah bekerja selama 6 tahun.Disisa masa jabatan 2 tahun kedepan, raih prestasi di Desa agar menjadi Desa percontohan bagi Desa-Desa lain nya yang ada di Kabupaten Deli Serdang, " papar Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar.

" Terima kasih kepada 7 Pj Kepala Desa yang telah menjabat hampir 4 bulan penuh.Pengalaman menjadi seorang pemimpin, harus terus dipelajari. Jadikan sebagai pengalaman untuk di kemudian hari, siapa tau karena dedikasi dan prestasi, karir bisa diraih, " pungkas Ibnu Hajar.

Selanjutnya serah terima jabatan dari 7 Pj Kepala Desa kepada 7 Kepala Desa definitif.Adapun 7 Kepala Desa yang diperpanjang masa tugas nya selama 2 tahun kedepan sebagai berikut, 

1.Suyitno Kepala Desa Aek Pancur. 

2. Hajeman SH Kepala Desa Bandar Labuhan.

3.DR (c) Sugianto SH MH Kepala Desa Dalu Sepuluh A. 4. H Alfian SH MH Kepala Desa Dagang Kelambir. 5. Suheriyanto Kepala Desa Lengau Seprang. 6. Asmawati Kepala Desa Penara Kebun. 7. Misno Kepala Desa Punden Rejo.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami