Camat Tanjung Morawa Serahkan Bantuan Kursi Roda dari Kemensos RI

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos didampingi Tio Reza Br Nadeak, Loli Sisnipar dan Kasi Kesos Supriadi, menyerahkkan bantuan kursi roda kepada warga penerima di Aula Kantor Kecamatan Rabu, (12/6/2024).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Balai Sentra Insaf Kementerian Sosial RI, Tio Riza Br Nadeak.Kasie Kessos Kecamatan Tanjung Morawa Supriadi SE. Pendamping Rehabilatasi Sosial Kementerian Sosial RI, Loli Sianipar dan Tissa.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, 3 Unit Kursi Roda.1 unit kursi roda orang dewasa. 2 unit kursi roda anak-anak.1 Unit tongkat kaki tiga dan 1 Unit tongkat netra serta 8 Paket Sembako dan 3 Bantuan Kewirausahaan.

Total yang mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia mencapai 16 orang yang semuanya adalah warga Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Camat Tanjung Morawa H Ibnu Hajar S.Sos mengatakan " Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi penerima ".

" Selain itu, kita doakan semoga semakin banyak bantuan yang diberikan Kementerian Sosial RI kepada masyarakat yang membutuhkan nya, " pungkas Camat Ibnu Hajar.

Sementara dari Balai Sentra Insaf Kementerian Sosial RI, Tio Riza Br Nadeak mengatakan " Penerima bantuan dari Kementerian Sosial RI sesuai dengan pendataan yang dilakukan pada tahun 2023 yang lalu ".

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami