Dalam Rangka Coklit, Pantarlih Kunjungi Rumah Ketua DPRD Provinsi Jambi

Jambi, bidikkasusnews. Com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, KPU Kota Jambi, Bawaslu, bersama dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) mengunjungi kediaman Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Jumat pagi 28/6/2024 di Kenali Besar, Kota Jambi.

Kunjungan kekediaman Edi Purwanto ini dalam rangka melaksanakan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih di Kota Jambi, Coklit ini langsung dimonitoring oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi serta Ketua KPU Kota Jambi, Deni Rahmad.

Coklit ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 27 November 2024. Edi Purwanto memgatakan nantinya bersama istri kita akan memberikan hak pilihnya di TPS 10.

“Hari ini KPU Provinsi, KPU Kota, PPK dan Pantarlih, menngunjungi kediaman kita dalam rangka coklit untuk tahapan Pilkada, sebagaimana semangat kita bersama agar pemilu itu bisa langsung, umum, bebas, jujur dan adil, dan insyaallah saya bersama istri akan memberikan hak pilih kita di TPS 10, tutur Edi Ptrwanto.

Lebih lanjut Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menyampaikan harapannya, pelaksanaan Pilkada ke depan semakin berintegritas baik penyelenggaran, maupun bagi pemilih. 

Selain itu Edi Puresnto juga berharap bagi pemilih untuk dapat menggunakan hak pilih dengan baik tanpa adanya intimidasi maupun cara-cara yang inkonstitusional, dan memilih dengan hati yang naik, Sehingga setiap suara yang diberikan akan memunculkan pemimpin-pemimpin yang baik yang bisa mengurus rakyat dengan baik.

Selain itu Edi Purwanto memberikan apresiasi kepada seluruh Penyelenggara Pemilu yang terus semangat dalam menjalankan tugas dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Pilkada 2024.

“Semangat terus bagi seluruh petugas KPU, Bawaslu, dan seluruh penyelenggara Pemilu, semoga semangat demokrasi yang kita inginkan berkualitas betul-betul bisa terwujud dalam Pesta Demokrasi Pilkada 2024 ini,”ujar Edi Purwanto.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami