Humas Lapas Labuhan Ruku Ikuti Sosial Tentang Manajemen Kehumasan

Batubara, bidikkasusnews.com - Pengelola Kehumasan Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara mengikuti sosialisasi Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Manajemen Kehumasan di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual melalui Zoom meeting, Selasa (11/06).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, yang diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis dalam hal ini selaku pengelola data dan informasi ataupun kehumasan. 

Lebih lanjut, Sosialisasi ini diikuti bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan meningkatkan kualitas manajemen kehumasan. Dalam arahannya, narasumber dari Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama menekankan pentingnya peran humas dalam menyampaikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik serta menjaga citra positif Kemenkumham.

Sebagai penutup, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait tantangan dan strategi kehumasan yang efektif.

Diharapkan, melalui sosialisasi ini, setiap unit pelaksana teknis dapat menerapkan standar kehumasan yang sama dan selaras dengan kebijakan Kemenkumham.(A.Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami