Sekjend Himmah Sumut : Lanjutkan Labura Hebat Jilid II


Labura, Bidikkasusnews.com - Kontestasi Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara Tinggal Menghitung Bulan, Pasangan Labura Hebat Hendriyanto Sitorus dan H. Samsul Tanjung ( Ketua PD Al Washliyah Labuhan Batu Utara ), akan berpasangan kembali dengan Taqline Labura Hebat Jilid II.

Sekjend Himmah Sumut Muhammad Kurniawan selaku putra daerah kabupaten labuhanbatu utara Menilai labura hebat Harus Dilanjutkan.

"Kita melihat sejauh ini, Program Labura hebat dengan program cerdas, sejahtera, dan realigius cukup berjalan" ujar Kurniawan saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya (25/6/2024)

Kurniawan berharap labura hebat jilid II bisa lebih baik dan membawa kemajuan untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Kita juga ingin melihat, Program Labura hebat jilid II bisa membawa kemajuan untuk bumi basimpul kuat babontuk elok" tambahnya.

Mantan Presma IAIDU Asahan ini juga menyampaikan akan mendukung Labura hebat Jilid II.

"Ya kita dukung, Sor kita lihat pasangan ini, ditambah dengan tetap adanya sosok H.Samsul Tanjung ( Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu Utara ) sebagai pasangan, terbukti kekompakan pasangan ini selalu membawa kemajuan daerah kita zaman-berzaman" tambahnya.

Saya yakin Masyarakat akan memberi kesempatan 5 tahun lagi kepada pasangan ini karena hanya mereka yang mampu memimpin dan membenahi dengan baik di kabupaten labuhan batu Utara ini "tutup Kurniawan".

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami