Hari ke 2, Warga Desa Marjanji Aceh Yang Hanyut di Sungai Asahan Belum Di Temukan

Asahan, bidikkasusnews.com - Pencarian Bibit Suryadi (49) warga Dusun 2 Desa Marjanji Aceh Kabupaten Asahan yang hanyut di aliran sungai Asahan, masih terus di lakukan dengan melibatkan Tim SAR dan BPBD Kabupaten Asahan, Selasa (10/07). 

‘’ Belum ditemukan, hingga sore ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban,’’ kata Riyan Butar Butar Satgas BPBD Kabupaten Asahan saat di konfirmasi wartawan BIDIK KASUS melalui via WA. 

Riyan menjelaskan Bibit Suryadi bersama rekan nya bernama Legimin yang juga satu alamat hanyut ketika terjatuh ke sungai Asahan pada saat melintasi Jembatan Sling yang berada di Aliran sungai Asahan di lobu rappa kec aek songsongan.

" Saat itu, korban bersama rekan nya melintas di jembatan tali Sling, tiba tiba tali nya terputus, Legimin selamat dan menurut keterangan nya Lengan Legimin bengkak, namun Bibit Suryadi tidak selamat beliau terjatuh dan tenggelam di sungai Asahan " Terangnya.

Riyan juga menerangkan kejadian korban hanyut pada hari Selasa (09/07) berkisar Pukul 18.00 Wib usai memanen sawit di daerah tersebut. 

" Kami mendapat informasi dan laporan dari masyarakat pada malam nya, usai kejadian korban tenggelam dan hingga saat ini jasad Korban belum di temukan " Ungkapnya.

" Ini, hari kedua korban hanyut, pencarian akan kami lanjutkan kembali besok, dan kami di bantu dengan warga sekitar akan terus berupaya mencari korban hingga benar benar jasad nya ketemu " Pungkas Riyan Butar Butar Satgas BPBD Kabupaten Asahan

( INDRA SARAGIH )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami