Dinilai Mahal Mobil Dinas Terancam Jadi Besi Tua, Kabid BPKA Sergai Enggan Dikonfirmasi

Sergai, Bidikkasusnews.com - Terkait adanya pemberitaan di media masa baik melalui media cetak maupun media online. Tentang keberadaan mobil bekas Dinas yang kini dipajang dihalaman Kantor Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) terancam jadi besi tua.yang di kuwatirkan nantinya penjualan dilakukan dengan cara timbang kilo (Kg).

Pasalnya mobil bekas tersebut yang merupakan aset ataupun inventaris pemkab Sergai sudah lama dipajang untuk dilelang, namun hingga Kini belum Terjual,diduga akibat harga tinggi.

Selain kondisi mobil saat ini tidak terawat sebagian perlengkapan pada unit Mobil tersebut terlihat kupak kapik. sehingga dapat merusak pemandangan pada halaman pemkab Sergai.

Ironis nya beberapa awak media melakukan konfirmasi terkait keberadaan mobil bekas itu, Kepala Bidang (Kabid) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Sergai Kristianto Sianturi Jumat 23/11/18 melalui Via Ponsel (Whatsapp) diketahui tidak berfungsi yang diduga melakukan pemblokiran terhadap wartawan yang ingin konfirmasi.

Menanggapi hal tersebut Ketua Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai,Darmawan merasa terkejut ketika mendapat informasi dari rekanan, tentang dugaan adanya pemblokiran oleh oknum Kabid BPKA itu terhadap wartawan untuk konfirmasi.

Darmawan berharap sebagai pejabat tidak perlu memblokir nomor WA, itu tandanya pejabat tidak mampu memegang amanah ketika adanya kritikan untuk membangun.
“Seharusnya layani saja, wartawan itu bukan hantu tapi jika dianggap seperti hantu nanti bisa dihantui terus, jika memang bidangnya ya kasi penjelasan lalu di tulis sama wartawan. Karena mereka sudah menjalankan kode etik jurnalistik kenapa harus diblokir yang terkesan menghindar," tegas Darmawan. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami