FKSBJ Desa Siahap Kecamatan Bintang Bayu Gelar Kegiatan Dialog Tematik Saresehan Sosial

Bintang Bayu, Bidikkasusnews.com - Forum Keserasian Sosial Bintang Jaya (FKSBJ) Desa Siahap bersama Kementerian Sosial (Kemensos) RI adakan Dialog Tematik /Saresehan Sosial dan peresmian tugu Keserasian Sosial di Desa Siahap Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) minggu (23/12/18).

Acara tersebut di hadiri Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (kabid) Linjamsos Provinsi Sumatera Utara Marmin Milala SE.

Kadis Sosial Sergai Misran SE. dan pendamping Sosial Sergai Wardani Seregar, Babinkantibnas Desa Siahap H. Pardede,Pelopor Perdamaian Edy Muslih SH, Ketua Forum Keserasian Sosial Bintang Jaya Muhammad Yusup, Kepala Desa Siahap Suandiono Sipayung dan ratusan warga setempat.
Kemensos RI yang sebelumnya telah memberikan bantuan prasarana dalam pengerasan jalan melalui FKSBJ Desa Siahap yang telah selesai dikerjakan mendapat apresiasi dari warga setempat.

Kabid Linjamsos Marmin Meliala SE dikesempatan itu mengatakan untuk membangun masyarakat yang Harmonis kita harus bersatu dan kompak, menumbuhkan keharmonisan dalam keberagaman, guna mencegah perselisihan pemahaman di tengah masyarakat.

Meliala menambahkan dengan adanya bantuan dari kemensos RI ini merupakan kepedulian pemerintah dalam sarana pengerasan jalan industri sepanjang 400meter yang baru saja selesai dikerjakan bersama masyarakat didaerah ini melalui Forum Keserasian Sosial Bintang Jaya (FKSBJ) Desa Siahap telah dapat di manfaatkan oleh masyarakat.
Dalam kesempatan itu Kades Siahap, Suandiono Sipayung mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah khususnya Kemensos RI Dinas Sosial Sergai dan warga yang telah bersama bahu membahu bergotong royong untuk melakukan perbaikan jalan yang merupakan sebagai jalan industri ini hendaknya dapat berkesinambungan diDesa yang ada di kecamatan Bintang Bayu, ujar suandiono.
(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami