Forum Keserasian Sosial Sukses Mandiri Gelar Pertemuan Ke II Membangun Masyarakat Yang Harmonis

Tg Beringin, bidikkasusnews.com - Forum Keserasian Sosial Sukses Mandiri bersama Kementerian Sosial (Kemensos) RI adakan Dialog Tematik / Saresehan ke II diDusun III Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) minggu (16/12/18).

Acara tersebut di hadiri Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (kabid) Linjamsos Provinsi Sumatera Utara Marmin Meliala SE.

Kadis Sosial Sergai Misran SE. dan pendamping Sosial Sergai Wardani Seregar,Plt Kades Pematang Cermai Ilham ,Babinsa dari personil Koramil 11 Tanjung Beringin Sertu Safri ,Tim Tagana Sergai Tatang Iriandi, Kadus III Pematang Cermai Ari Irawan, Pemuka masyarakat dan ratusan warga setempat.
Kemensos RI yang sebelumnya telah memberikan banyan berupa prasarana dalam pengerasan jalan diDusun III tersebut melalui Forum Keserasian Sosial Sukses Mandiri Desa Pematang Cermai Tanjung Beringin itu telah selesai dan mendapat Apresiasi dari warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Kabid Linjamsos Marmin Meliala SE dalam kata sambutan nya mengatakan untuk membangun masyarakat yang harmonis kita harus bersatu saling menjaga kekompakan menumbuhkan harmonis dalam kebergaman guna mencegah perselisihan pemahaman di tengah masyarakat.

Meliala menambahkan adanya bantuan dari kemensos RI merupakan kepedulian pemerintah dalam sarana pengeras an jalan sepanj ang 400 meter yang baru saja selesai di kerjakan bersama masyarakat ini merupakan yang pertama kali di Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai melalui Forum Keserasian Sosial Sukses Mandiri Desa Pematang Cermai ungkap Meliala.

Dalam kesempatan itu pelaksana tugas Plt Desa Pematang Cermai mengucapkan terima kasih terhadap Pemerintah Khususnya Kemensos RI dan juga dinas sosial Sergai dan warga yang telah bersama-sama bahu membahu bergotong royong untuk melakukan perbaikan jalan didusun III Desa Pematang Cermai dan hendaknya bantuan ini dapat bersinambungan diDesa yang ada di kecamatan Tanjung Beringin, ungkap ilham.

Dalam acara tersebut diakhiri peninjauan pada pekerjaan pegerasan jalan dan pemotongan Pita dalam peresmian tugu keserasian Sosial yang dilakukan oleh kadisos Sergai Misran SE.
(B. Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami