Kafilah Kampar Siap Raih Juara Umum MTQ Ke 37 Provinsi Riau Tahun 2018

Pekanbaru, bidikkasusnews.com - Dalam rangka Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 37 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru pada hari Rabu, (12/12) Di Kawasan Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Barisan Kafilah Kampar yang di komandoi langsung Ketua LPTQ Kampar H Yurmailis Saruji datang Dengan kekuatan penuh siap meraih juara umum pada MTQ Kali ini, Semoga dengan persiapan yang matang Kafilah Kampar dapat meraih nilai yang terbaik dan keluar sebagai juara umum nantinya Amiiin Yarobbal'alamin.

Demikian disampaikan oleh wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat di jumpai di lokasi MTQ pada saat Pembukaan acara usai.

dengan persiapan dan penggemblengan yang dilakukan selama ini kita mempunyai keyakinan bahwa kita mampu menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara umum pada penutupan acara berlangsung " Harap Catur Sugeng.

Dalam hal ini Tampak Hadir Bupati Kampar H. Aziz Zaenal, SH. MM yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng susanto, dan didampingi oleh Kepala Kementerian Agama  Kampar Alfian , M.Ag , Kabag kesra Setda Kampar Yurnalis dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji , SE serta segenap panitia Official , Peserta MTQ dan Pelatih.

MTQ yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim bertanda dengan melakukan pemukulan kompang bersama forkopimda Riau yang dihadiri oleh Bupati dan walikota se Provinsi Riau. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami