Peringatan HKN Ditebing Tinggi Membangun Kebersamaan Semua Komponen

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Kegiatan peringatan HKN yang dilaksanakan secara khusus oleh Dinas Kesehatan bersama jajaran se-Kota Tebing Tinggi dimaksudkan untuk memba-ngun kebersamaan semua komponen kesehatan yang ada.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan itu juga melibatkan organisasi profesi seperti IDI, IBI, PPNI, serta RSU pemerintah dan swasta tanpa kecuali.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, dr H Nanang Fitra Aulia Sp.PK di Puskesmas Rambung, Rabu (5/12).

Disampaikan dr Nanang, dengan kebersamaan yang sudah terbangun nantinya diharapkan akan lebih meningkatkan motivasi dalam menyukseskan program pembangunan kesehatan di Tebing Tinggi.

Kita ingin program kesehatan yang dicanangkan Wali Kota H. Umat Zunaidi Hasibuan menjadi unggulan terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat bisa diwujudkan secara nyata.

Untuk menyukseskan program tersebut harus dimulai dari jajaran kesehatan yang ada di Kota Tebing Tinggi tanpa kecuali termasuk RSU swasta, ujarnya.

Dikatakannya pula, Tebing Tinggi yang dicanangkan menjadi kota jasa dan salah satunya jasa kesehatan diharapkan bisa di realisasikan dan ini tentunya perlu kerja serius.

"Untuk semua pendukung dan partisipasi dari segenap instansi kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi," katanya. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami