Plh Sekdako Tebing Tinggi: Tingkatkan Terus Kerjasama Untuk Mencapai Hidup Sehat

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Mari kobarkan semangat melayani, menggerakkan, menangkap aspirasi masyarakat, memandirikan dan memberdayakan masyarakat mencapai derajat kesehatan setinggi-tingginya

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi yang diwakili Plh Sekdako H. Marapusuk Siregar pada acara Hari Kesehatan Nasional ke 54 yang dilaksanakan khusus jajaran Kesehatan Se Tebing Tinggi Rabu (5/12) di halaman Puskesmas Rambut.

Disampaikan peringatan HKN ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita untuk mengangkat derajat kesehatan masyarakat setinggi-tingginya akan terwujud.

Dan ini dapat dilaksanakan apabila segenap komponen bangsa ikut berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotor - preventif dengan pada prilaku hidup sehat dimulai dari diri sendiri.

Walikota menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kesehatan yang menyelenggarakan kegiatan ini, dan diharapkan kekompakan, soliditas dan solidaritas para jajaran Kesehatan baik dari instansi Pemerintah maupun swasta terus dijaga dan ditingkatkan.

Jadikan momentum ini untuk memotivasi terus berkreatifitas dan inovasi jajaran Kesehatan Tebing Tinggi mensukseskan program pembangunan kesehatan, meskipun beberapa prestasi yang sudah dicapai tidak boleh berhenti sampai disini, ujarnya.

Kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai, berbagai perlombaan dan pelantikan 50 dokter kecil dari beberapa SD.

Penyerahan piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi kepada Ngadi dan Ismail Sarah yang menghibahkan lahan untuk Pusat serta lurah Pelita dan warga yang berkomitmen stop BAB sembarangan.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa pimpinan OPD, para direktur RSU pemerintah dan swasta serta para jajaran Kesehatan se Tebing Tinggi. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami