Polres Nisel Gelar Apel Operasi Lilin 2018

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian terpusat Lilin 2018, Kapolres Nias Selatan AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kasat Polairud sebagai Komandan Upacara. Hal ini berlangsung, Jum’at (21/12) di Lapangan Mako Polres Nias Selatan.

Pada kesempatan itu, tampak hadir : Kadis PUPR Nisel Erwinus Laia, S.Sos., MM., MH, mewakili Danlanal Nias, mewakili Danramil Telukdalam, mewakili Kadishub Nisel. Sedangkan personil operasi Lilin tersebut, terdiri : Polri, Polairud, TNI AD, TNI AL, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pamong Praja.
Dalam Amanat Kapolri Tito Karnavian yang dibacakan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, S.IK menyampaikan bahwa, Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini, merupakan Momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan pesonil, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan serta guna memperkuat solidaritas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Sasaran operasi kejahatan jalanan, premanisme, penertiban Miras dan petasan. Sedangkan dalam menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan yang mempengaruhi kelancaran suplay dan distribusi, Kapolri menekankan seluruh jajaran terus melakukan operasi pasar bersama dengan seluruh instansi terkait.

Jika perlu, lakukan penegakan hukum terhadap para pelaku penimbunan, monopoli dan mafia pangan secara tepat yang tidak menimbulkan kontra produktif, tegasnya. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami