Warga Desa Terantang Temukan Jenazah Yang Diseret Arus Sungai Kampar Merapung

Kampar, bidikkasusnews.com - Warga Desa Terantang Kec Tambang Kab Kampar temukan jasad Korban Tenggelam yang dibawak arus sungai kampar selama 2 hari dua malam mengapung di Kenegrian Terantang, Kec Tambang Kab Kampar, Kamis 13 Desember 2018, sekira Pukul 09.20 Wib.

Korban yang terbawa arus Sungai Kampar bernama Walid (37) tersebut hanyut di Wilayah Desa Koto Tibun Kec. Kampar Kab Kampar. Selama dua hari dua malam.

Korban bernama Walid warga Desa Koto Tibun ini ditemukan tewas mengambang di pinggiran Sungai Kampar wilayah Desa Terantang, setelah hilang ditelan arus Sungai Kampar selama 43 jam.

Sebagaimana diberitakan terdahulu bahwa korban terbawa arus Sungai Kampar yang deras, saat mandi berenang setelah memancing di Sungai Kampar wilayah Desa Koto Tibun.

Untuk itu aparat Kepolisian bersama Tim Basarnas dibantu masyarakat berupaya mencari korban namun belum berhasil menemukannya, jasad korban akhirnya ditemukan oleh warga Terantang di wilayah Desa Terantang sekitar 20 Km dari posisi awal saat tenggelam.

Jasad korban kemudian di evakuasi oleh warga ke pinggir sungai, Aparat Kepolisian dari Polsek Tambang yang mendatangi lokasi penemuan ini memintakan bantuan mobil ambulan desa untuk mengantarkan korban ke rumah keluarganya di Desa Koto Tibun.

Kapolsek Tambang AKP Handono Sujaryanto S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan penemuan korban tenggelam ini, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan, jelas Kapolsek.

Disisi lain Pihak Kepolisian dari Jajaran Polres Kampar kembali mengingatkan masyarakat agar untuk sementara waktu tidak beraktifitas di Sungai Kampar, hal ini dikarenakan tingginya debit air sungai saat ini akibat tingginya curah hujan di wilayah hulu sungai, Katantanya. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami