27 Personil Polres Nias Selatan Naikan Pangkat Setingkat

Nias Selatan, bidikkasusnews.com - Polres Nias Selatan gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara TMT 01 Januari 2019. 27 orang personil Polres Nisel yang Pangkatnya dinaikkan lebih tinggi setingkat, terdiri : 1 personil dari Aipda ke Aiptu, 2 personil dari Bripka ke Aipda, 2 personil dari Brigadir ke Bripka, 7 personil dari Briptu ke Brigadir dan 15 personil dari Bripda ke Briptu. Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Nias Selatan Kompol Bonggas Simarmata, SH, Jumat (4/1/2019). Di Aula Dimuka Polres Nias Selatan.

Wakapolres Nisel Kompol Bonggas Simarmata mengucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat kepada Personil Bintara sejajaran Polres Nias Selatan. semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan, membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara, keluarga dan organisasi serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap Polisi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.
Perlu ditekankan bahwa kedepan tugas kita akan semakin berat,terkhusus dalam melaksanakan pengamanan pemilihan caleg dan presiden serta wakil presiden yang pemilihannya dilaksanakan serentak di seluruh indonesia.sekalipun bertugas di nias selatan, namun beban tanggung jawab yang kita terima tetap sama dengan yang bertugas di kota besar sekalipun, tandas Bonggas. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami