Bupati Kampar Audensi Dan Kapolres Kampar Adakan Buber Bersama Koni Kampar

Bangkinang Kota, bidikkasusnews.com - Memasuki pekan ketiga bulan Suci Ramadhan 1440 H, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH melakukan Audiensi sekaligus buka bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar.

Didalam acara Buber tersebut turut dihadiri langsung Ketua KONI Kampar Abdul Gafar, Kapokres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira, MH,SIK serta para Ketua Cabang Olagraga,

Acara b Uber tersebut dilaksanakan di Aula Kantor KONI Kampar Jl Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, selasa (28/5/19).

Bupati Kampar usai buka bersama dalam Audiensinya menyampaikan, bahwa saat ini terlihat masih banyak Ketua Cabang atau pengurus lainnya yang masa jabatannya telah habis. Untuk itu segera bentuk Ketua dan pengurus Cabang tersebut. Setelah di bentuk, maka susun perogram-program kedepan sebaik mungkin untuk memperbaiki cabor-cabor yang masih belum bisa tampil maksimal dalam setiap kejuaraan, Sampainya.

Lebih lanjut Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa saat beliau menjumpai Deputi dan Sekretaris Kemenpora RI di Jakarta, ketika berbicara Kampar beliau berkata" saya banyak berhutang budi dengan Kampar". Dalam hal ini atlet Kampar telah banyak berbuat untuk Indonesia ditingkat Nasional sebut saja Atlet Renang Nasional dari Kampar, Lieny Atlet Bulu Tangkis serta Tanzhil atlet Dayung peraih medali Emas pada Asean Games yang lalu.

Melihat hal tersebut, jadi intinya di Kemenpora saja sudah tau bahwa Kampar merupakan gudangnya para Atlet, hanya saja sejauh ini belum begitu terkoodinir dengan baik. Untuk itu kedepan mari kita bangkitkan gelora olahraga Kampar dicabang apapun.

Selanjutnya terkait Porprov, menang dikandang atau juara sebelumnnya sebagai tuan rumah itu biasa, tetapi apabila kita bisa juara di kandang lawan itu baru luar biasa. Untuk itu Porprov di Kuansing nantinya tunjukan Kampar sudah bisa berkipra dalam bidang olahraga. Walaupun tidak bisa juara umum, tetapi kita nantinya harus mampu pertahankan peringkat kedua."tegas Catur".

Sementara itu Ketua KONI Kampar Ir H Abdul Gafar,MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Audiensi ini merupakan langkah awal kita dengan pimpinan Kampar dalam membangun KONI Kampar yang lebih baik. Kita tidak ingin terlambat untuk melakukan audiensi dengan beliau.

Dihadapan Bupati Kampar dan para Ketua- ketua Cabang Olahraga, Gafar menyampaikan bahwa saat ini bahwa ketua dan pengurus cabor yang sudah habis masa jabatannya, dalam cabang yang telah habis tersebut anatara lain Cabang Karate, Bulu Tangkis, Renang, Sepak Takraw,  Tarung Derajat, Kempoi, Tenis Lapangan serta Cabang Tinju.

Selanjutnya berhubugan dengan tahun 2021 akan dilaksanakan Porprov di Kabupaten Kuantan Sengingi, Kampar akan terus bangkit. Karena pada Porprov kemaren merupakan awal bangkitnya olahraga di Kampar.  Kita tau bersama Kampar sendiri merupakan gudangnya atlet, akan tetapi saat Porprov Kampar terus berada diposisi lima kebawah.

Dimana pada Porprov ke delapan di Indra Giri Hulu, Kampar finis diurutan ke-7 dengan meraih 15 emas. Hanya saja pada Porprov sembilan Kampar mulai bisa bangkit dengan meraih posisi ke-2 dengan torehan 70 emas. Dengan demikian Porprov Kuansing nantinya kita bertengkat bahwa Api olahraha Kampar belum padam, target  80 emas atau juara umum akan kita wujudkan.

Dimana 23 Cabor yang dipertandingkan, Khusus Cabang Sepak Bola dan Bola Voly kita akan terus pertahankan. Karena juara Bola Kaki sudah menjadi trasi Kampar di Ajang apapun di Provinsi Riau"terang Gafar".
(Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami