Bupati Kampar Hadiri Safari Ramadhan Didesa Sumber Makmur Kec Tapung Hulu

Tapung Hulu, Bidikkasusnews.com - Hadiri Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Huda Desa Sumber Makmur Kec Tapung Hulu Kab Kampar, Bupati Kampar sampaikan Dengan Bersatu membangun Daerah, mari kita kuatkan dengan bersilaturrahmi, Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat mengahdiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemkab Kampar di Masjid Nurul Huda Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung Hulu, sabtu (11/05).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi Sekda Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si dan rombongan disambut baik oleh masyarakat Setempat dan dilanjutkan dengan Buka bersama sekaligus shalat Isya dan Tarawih berjamaah.

Menurut Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH bahwa semoga untuk kedepan kita dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dan lebih Siknifikan dari pada hari ini, dan mari kita ramaikan mesji mesjid yang ada untuk beribadah, Himbaunya.

Dan semoga dengan mempererat hubungan silaturrahmi, kita tidak mudah di adu domba oleh berbagai kalangan" Pinta Bupati Kampar.

Diwaktu yang berbeda dan Terkait usulan Ambulance, Insyaallah Bupati Kampar Catur Sugeng akan memberikan mobil ambulance, namun kami meminta agar do'akan kami tetap sehat dan dapat memimpin Kabupaten kampar ini lebih baik dan maju lagi kedepannya, " Pinta Bupati Lagi.

Mari kita bersatu membangun Kab Kampar inidalam mewujudkan Program K3i Industri, Investasi dan infrastruktur, mari kita perkuat silaturahmi dan bersatu mulai dari Bupati, Sekda, kepala OPD sampai ke tingkat desa dan masyarakat " Tambahnya lagi.

Disisi lain Tokoh masyarakat Desa Sumber Makmur Joko Wuluyo dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Bupati Kampar dan Rombongan Safari Ramadhan di Desa Sumber Makmur ini yang telah menjadikan Masjid Nurul Huda sebagai tujuan Safari Ramadhan Pemkab Kampar, Ucapnya.
" Toh " Baru kali ini Bupati Kampar hadir disini Sejak desa kami dimekarkan, besar harapan kami kepada Bupati Kampar dan rombongan agar desa kami dapat diprioritaskan lagu dalam pembangunan untuk kedepannya, Harapnya.

Selain itu kami meminta kepada Pemkab Kab Kampar agar bantuan sejenis mobil ambulance untuk masyarakat Desa ini, bng bisa di berikan karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat" Tambah Joko Waluyo.

Sementara itu ustadz Jon Kenedy dalam tausyiahnya menyampaikan bulan ini merupakan bulan yang diperuntukkan bagi orang-orang yang beriman, bersyukur kita kepada Allah SWT kita masih dapat menjumpai ramadhan tahun ini" Kata Jon Kennedy.

Berpuasa menjadikan kita hamba-hamba yang bertaqwa bagi yang mampu melaksanakan dan mendirikan Ramadhan, karna kita bagaikan anak yang baru dilahirkan di bulan yang penuh Maffiroh ini, Tutup Jon Kennedy.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan Bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda Uang sebesar Rp. 30 juta Rupaih, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami