DPC KWRI Pringsewu Buka Bersama

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini dalam rangka menjalin serta mempererat tali silaturahmi bersama anggota dan keluarga yang terhimpun dalam satu organisasi kewartawanan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) kabupaten Pringsewu mengadakan buka bersama (bukber) dilaksanakan di rumah makan D'Bakul,Jumat (24/5/19).

Selain melaksanakan Buka bersama sebagai bentuk untuk saling mempererat silaturahmi sesama anggota DPC KWRI Pringsewu juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dengan tujuan untuk saling berbagi.

Seperti yang dikatakan oleh ketua DPC KWRI Pringsewu Margono S.Sos bahwa kegiatan ini tentunya dilaksanakan atas kerjasama anggota DPC KWRI Pringsewu yang terdiri dari beberapa media cetak, online yang tergabung pada organisasi KWRI Pringsewu.

"Dalam hal ini saya mengucapkan sangat terima kasih kepada rekan-rekan media yang tergabung di dalam organisasi KWRI Pringsewu yang telah dapat melaksanakan kegiatan buka bersama ini. Tentunya dalam rangka menjalin silaturahmi kita dan juga kita akan memberikan sedikit rizki kita kepada anak yatim piyatu atau bantuan, tentunya juga dalam hal ini bantuan tersebut kita berikan dengan tujuan kita dapat berbagi Rizki yang diberikan oleh Allah SWT pada mereka. Yang mudah-mudahan dapat pula memberikan kebahagiaan bagi mereka, karena pada hakekatnya kita sesama manusia haruslah saling membantu, saling memberi, saling menghargai serta saling mencintai.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini ke depan kita dapat terus saling bekerja sama untuk membangun Negeri ini, terkhusus kita di media dapat terus memberikan atau menyajikan pemberitaan ke publik sesuai dengan fakta yang ada dan tetap menjunjung tinggi kode etik kita sebagai jurnalis yang profesional" ujar Margono S.Sos.

Senada dengan itu, dikatakan oleh anggota KWRI Mat Syahrifal yang juga mengungkapkan rasa harunya dapat berkumpul bersama di bulan suci Ramadhan ini dengan kebersamaan.

"Saya mewakili rekan rekan anggota KWRI Pringsewu terus terang saja dengan adanya giat ini sangat merasa bahagia dan terharu, dimana di bulan Suci Ramadhan kali ini kami atau kita dapat berkumpul semua anggota dan juga kita mengajak anak dan istri serta ada juga anggota yang masih lajang mengajak kekasihnya. Sungguh kamu rasakan eratnya silaturahmi ini semoga kedepan kita tetap terus dapat memupuk dan menjaganya" ungkapnya". (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami