General Manager Distrik 1 Safari Ramadhan ke Kebun Unit Balimbingan

Simalungun, bidikkasusnews.com - Eddy Usman, General Manager Distrik 1 PTPN IV Medan laksanakan kegiatan Safari Ramadhan malam ke 12 pada Jumat (17/05/2019) di Kebun Uni Balimbingan.

Dalam guyuran hujan, antusias masyarakat perkebunan dan segenap karyawan yang beragama Muslim hadiri acara Safari Ramadan tersebut.

Sekitar 150an karyawan yang bermukim di Emplasmen dan afdeling 1 serta tamu undangan penuhi Masjid Uswatun Hasanah milik kebun unit Balimbingan untuk laksanakan ibadah.

Dalam acara Safari Ramadhan Eddy Usman ini, tampak hadir mendampingi General Manager Distrik 1 Kabid Tanaman Tri Mangkurat dan Didik sebagai perangkat Distrik 1, Manager Kebun Unit Balimbingan Surya Brata dan jajaran staf dan karyawan.

Dalam sambutannya, Eddy Usman menyampaikan apresiasi kepada Manajer dan seluruh karyawan Kebun Balimbingan kerena telah berhasil malampauwi target yang ditetapkan oleh perusahaan diatas target sebesar 5,4

Eddy Usman menambahkan, kiranya capaian produksi yang sudah sangat baik ini dapat dipertahankan dan kalau boleh dapat ditingkatkan lagi capaian produksi ini, kata Eddy Usman dihadapan karyawan dan jamaah.

Sementara itu, Manajer Kebun Balimbingan Surya Brata mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dorongan dan semangat serta bimbingan yang diberikan Genaral Manager Distrik 1.

Surya Brata juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap staf dan karyawan Kebun balimbingan sebagai teamwork yang telah bekerjasama hingga capaian produksi ini dapat digapai.

Tidak lupa juga Surya Brata menyampaikan harapannya agar kedepan Kebun Balimbingan dapat lebih jaya.

Diakhir, acara pun ditutup dengan Tausiah oleh Ustadz Sagiwon dan dilanjutkan dengan Sholat tarawih bersama.

Dalam Safari Ramadhan General Manager Distrik 1 ini, dijelaskan Denny, asisten SDM Kebun Balimbingan, Eddy Usman beserta rombongan membagikan hadiah berupa Al Qur’an pojok sebanyak 15 pcs. 
(Ansary nasution/Said nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami