Libatkan 285 Personil Gabungan, Bupati Kampar Resmi Lepas Operasi Ketupat Muara Takus 2019

Bangkinang kota, bidikkasusnews.com - Bupati Kampar melepas dan membuka secara resmi gelar pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2019, sekaligus pemusnahan Miras, knalpot Preng diluar standar SNI, dan Mercun ( Pentasan ), pada operasi kali ini melibatkan sebanyak 285 Personil yang terdiri dari Personil Polri/TNI, Dishub, Satpol-PP, Tim Kesehatan, Senkom dan Pemadam kebakaran Pemkab Kampar.

Pemerintah Kabupaten kampar bersama dengan TNI/Polri dan masyarakat akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berlalu lintas menjelang Iedul Fitri 1440 H/2019 M ini.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng saat dilaksanakan di Lapangan pelajar Bangkinang pada hari Selasa, 28/05. Yang diawali dengan inspeksi pasukan oleh Bupati Kampar, Kapolres Kampar dan Dandim Kampar

Selain itu tambah Bupati Kampar  Pemkab Kampar sangat mensupport kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian dalam hal ini Polres Kampar, Semoga Gelar  operasi Ketupat 2019 dapat berjalan dengan sukses dan lancar" Kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi  Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK dan Dandim Kampar Aidil Amin dan Danyon 132 BS dan Kepala OPD Terkait.

Sementara itu terkait dengan pemusnahan minumna keras dan knalpot, Bupati Kampar menyampaikan Pemkab Kampar menghimbau agar terus mencegah terjadinya penyakit masyarakat, baik Narkoba, miras maupun penyakit masyarakat lainnya, mari terus kita tingkatkan pengawasan" agar terwujudnya Kab Kamparsukses serambi Mekah,  Pinta Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto.
Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH dalam upacara Apel, Membacakan Sambutan dari Kapolri Tito Karnavian yang diikuti pasukan dan Armada, sekaligus sambutan menyampaikan bahwa pada Gelar  pasukan Operasi Ketupat 2019 merupakan operasi secara nasional akan digelar selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei s/d  10 Juni 2019 dalam menghadapi Hari Raya Iedul Fitri 1440 H, semoga masyarakat makin nyaman dan aman dalan melaksanakan aktifitas dalam berlalu lintas" Katanya.


Lanjut " menurut Bupati Kabupaten Kampar dalam agenda itu kita akan mengerahkan sebanyak  285 personil gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol-PP, Tim kesehatan dan Damkar. Yang akan mengisi sebanyak 5 (Lima) Pos pengaman yang beredar pada lokasi 3 di lintas barat, 1 Kecamatan Tapung dan 1 di kecamatan Siak Hulu" Sampainya.

Selain itu pada kesempatan tersebut Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar dan Dandim Kampar  melakukan juga kelar pemusnahan sebanyak Lebih kurang 600 botol miras dan knalpot sepeda motor yang tidak Standar, serta beberapa mercon.

Hal ini merupakan hasil dari operasi yang ditingkatkan oleh polres Kampar" guna menertibkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Ibada puasa, Tutup Kapolres Kampar Andri Ananta Yudhistira. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami