Peduli Lingkungan, PTPN IV Kebun Bah Jambi Berikan 3.500 Benih Ikan Nila

Pematang siantar, bidikkasusnews.com - Kebun Bah Jambi, adalah merupakan salah satu unit usaha perkebunan yang dikelola oleh PTPN IV. Sejak dulu kebun bah Jambi dikenal sebagai unit perkebunan yang selalu memperhatikan lingkungan. Bahkan sampai saat ini kebun bah Jambi tetap menjaga dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar.

Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan itu adalah dengan memperhatikan kondisi lingkungan terutama masyarakat yang berdomisili di sekitar perkebunan tersebut.

Kamis, 16 mei  2019, PTPN IV Kebun Bah Jambi kembali melaksanakan kegiatan penaburan 3.500 benih ikan nila di Huta Marihat Bayu Nagori Bah Joga

Bantuan benih ikan nila sebanyak 3.500 ekor tersebut  langsung diserahkan Ferry M Irwansyah Nasution Manajer Unit Kebun Bah Jambi didampingi Asisten SDM Umum dan Keamanan Fadlan Fahmi Simatupang, Askep Tanaman Rayon A ldan Askep rayon B  serta segenap Karyawan Pimpinan Kebun Bah Jambi.
Sementara bantuan benih ikan  diterima langsung oleh Pangulu Nagori Bah Joga Rahmad didampingi oleh Camat Jawa Maraja Bah Jambi Bahrum Harahap, SH MH.

Dalam kesempatan itu, manager unit kebun bah Jambi Ferry M Irwansyah Nasution menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar, sehingga dengan demikian antara perkebunan dengan masyarakat dapat mempererat tali silaturrahmi dan perusahaan minta didoakan agar kedepan Kebun Bah Jambi serta PTPN IV dapat semakin jaya.

Pada kesempatan itu, Pangulu Nagori Bah Joga, Rahmad mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada pihak Kebun Bah Jambi atas bantuan benih ikan yang telah diberikan.

Dia juga berharap bantuan-bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kesejahteraan bersama dan kedepan bantuan bantuan yang bersifat sosial dapat  lebih ditingkatkan lagi. 
(M Said Nasution /Ansary nst /rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami