PENGUSAHA SENGGI TANJUNG LEIDONG PERBAIKI JALAN STADION DEPAN KANTOR CAMAT

Labura, bidikkasusnews.com - Pengusaha Senggi Tanjung Leidong Pebaiki Jalan Stadion yang rusak didepan kantor Camat, Koramil dan Polsek Kualuh Hilir/Leidong dengan timbunan petrun.

Tampak para anggota Senggi Group sedang melakukan perbaikan jalan depan Kantor Koramil menuju Kantor Camat.
Jalan Stadion Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang rusak parah bertahun-tahun, bahkan kerap membuat para pengendara kesulitan melaluinya akhirnya diperbaiki oleh Senggi Group, Minggu 12 Mei 2019.

Pantauan wartawan tampak jalan yang semula berlobang mulai ditimbun dengan petrun yang di datangkan dari PKS milik pengusaha Senggi Group Tanjung Leidong.

Saat wartawan menyambangi para pekerja yang sedang menimbun jalan mengatakan bahwa mereka disuruh toke mereka untuk memperbaiki jalan tersebut agar mudah untuk dilewati masyarakat dan pengendara.

“Kita disuruh toke memperbaiki jalan ini, batu petrunnya kita ambil dari PKS untuk menimbun, ada beberapa titik yang lobangnya cukup dalam nanti kami ratakan dengan cangkul,” ujar pekerja tersebut.

Sementara itu sejumlah warga pengguna jalan saat melintas sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada pihak pengusaha yang turut peduli dengan memperbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun tidak layak untuk dilewati.

“Kita bersyukur jalan akhirnya ditimbun walaupun seadanya. Penimbunan ini sudah pasti sangat banyak membantu para pengguna jalan. Walaupun masih ditimbun, tapi kita masih berharap adanya perhatian Pemkab Labura untuk memperbaiki jalan ini agar lebih baik lagi,” ujarnya. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami