Plt Bupati Apresiasi DPD KNPI Labuhanbatu Bantu Korban Kebakaran Sei Berombang Di Kecamatan Panai Hilir

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T melepas pemberian bantuan kemanusiaan yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara kepada korban kebakaran warga Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Jalan S.M. Raja Rantauprapat, Selasa(11/6/2018) menyatakan apresiasi dan rasa bangga atas kepedulian dan reaksi cepat Pemuda Labuhanbatu dibawah koordinasi DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu sehingga terpanggil untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi pada tanggal 5 Juni 2019 yang lalu di Sei Berombang Kec. Panai Hilir.

Dalam kesempatan itu,Plt. Bupati Labuhanbatu memberikan motivasi kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Syahbani Nasution,Spd yang menaungi 20 (Dua Puluh) Organisasi Kepemudaan (OKP) yaitu Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SATMA) Pemuda Pancasila, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan  dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI), Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMI), Gerakan Pemuda Al-Washliyah, Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH), Ikatan Pelajar Alwashliyah (IPA), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, (GMNI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Srikandi Pemuda Pancasila, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Nasyiatul Aisyiah (NA), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Karang Taruna dan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu, untuk dapat  secara bersama-sama  dan bergandengan tangan dengan dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu serta menorehkan tinta emas untuk generasi mendatang. Sebagai aset bangsa dan aset daerah Kabupaten Labuhanbatu sudah seharusnya KNPI dan OKP Se-Kabupaten Labuhanbatu berpartisipasi aktif mewarnai dinamika Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu disemua bidang sesuai Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Organisasi.

Selaku Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.,M.T. yang lahir dan besar dari dunia Organisasi Kepemudaan, sangat mengharapkan buah karya, inovasi, dan terobosan-terobosan serta kebersamaan dengan KNPI dan seluruh OKP di Kabupaten Labuhanbatu untuk kejayaan Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini.

Dihadapan Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu,  Ketua KNPI Labuhanbatu, Bung Hamzah Saibani Nasution, Spd, melaporkan bahwa bantuan yang akan diantarkan langsung ke warga korban kebakaran Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir adalah sebanyak 40 Paket Bantuan berupa beras, air bersih mineral, mie instan, minyak goreng, pampers, sabun, odol serta ratusan potong baju bekas yang masih laik pakai.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu beserta jajarannya mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas kehadiran Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu dan Jajarannya sehingga mampu membangkitkan semangat juang Pemuda-Pemudi Kabupaten Labuhanbatu untuk berbuat kebaikan dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu. 
( Aminullah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami