SDN 118439 Sei Siali Labuhanbatu, Meja Bolong, Bangku Rusak, Lantai Rusak

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sarana prasarana pendidikan yang layak merupakan dambaan bagi seluruh rakyat Indonesia.Untuk mendukung sarana prasarana pendidikan yang layak tersebut, maka pemerintah mengucurkan dana yang cukup besar melalui program program pemerintah dibidang pendidikan yang bersumber dari dana APBN maupun APBD.

Namun lain halnya dengan kondisi sarana prasarana pendidikan dasar di Sekolah Dasar Negeri 118439 Sei Siali di Desa Wonosari, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara yang sangat memprihatinkan. Ruangan dan meja belajar yang bolong bolong tempat para murid menimba ilmu di daerah itu sudah tak layak pakai.

Edy Syahputra Ritonga,salah seorang warga yang sangat prihatin dengan kondisi sarana prasarana pendidikan SDN 118439 itu dalam akun media sosial facebooknya,Senin(29/7/2019) membagikan informasi kondisi terkini sekolah tersebut.

Edy Syahputra Ritonga bahkan menuliskan
KEPADA YTH:
       :Bpk plt bupati labuhanbatu
       : kadis pendidikan labuhanbatu
       :inspektorat labuhanbatu
       : DPRD Labuhanbatu
Di tempat.
Diharapkan kepada bpk2 yang terhormat instansi berwenang agar dana bos di sekolah dasar agar dapat diperiksa dan turun kelapangan tentang pengguna'an dana bantuan oprasi sekolah(BOS) terutama sekolah dasar di kecamatan panai hilir dan panai tengah. mengingat di salah satu sekolah di SDN 118439 sei siali, desa. wonosari,kec.panai hilir,kab.labuhanbatu sangat memprihatinkan.

Dimana anak anak belajar di meja bolong, bangku rusak, lantai ruangan rusak, dinding bangunan sekolah retak retak.dan kurangnya pasilitas lainnya.harapan wali murid siswa/siswi semoga sekolah SDN 118439 SEI SILAI, desa wonosari,kecamatan panai hilir,kab labuhanbatu dapat perhatian dari pemerintah terkait. agar beberapa ruangan rusak dan kekurangan pasilitas mendapatkan perbaikan, agar anak anak merasa nyaman saat belajar.

#salam juang
#lawan ketidak adilan
#bangkit, jaya, menang
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami