Menyambut HUT RI Ke 74, Kades Bagan Kuala Adakan Turnamen Sepak Bola

Tg Beringin, Bidikksusnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke74 Kades Bagan Kuala adakan turnamen sepak bola, di lapangan mini sepak Bola Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sabtu (9/8/19).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Tanjung Beringin M.Fahmi S.STP.MAP yang didampingi Kades Bagan Kuala Safril serta perangkat Desa yang diketahui sebagai Panitia penyelenggara turnamen dan ratusan penonton.yang awali dengan pertandingan PS Jakawara melawan PS Pasar Baru (PSBS) kecamatan Teluk Mengkudu.

Camat Tanjung Beringin M.Fahmi sangat mengaprisiasi terselengaranya turnemen tersebut guna meningkatkan pembinaan cabang olah raga sepak bola dan dapat memotipasi masyarakat untuk meningkatkan prestasi, ungkap camat.

Senada dengan itu Kades Bagan Kuala Safril mengatakan Turnamen ini diselenggerakan guna memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta meningkatkan semangat nasionalisme dan menyemarakan dan menyambut HUT RI ke 74 .

Safril berharap pesarta yang mengikuti turnamen sepak bola ini hendak bertanding secara ofsial dan sportif dan berakhir dengan damai sebab kita semua cinta indonesia dan olah raga, Ungkap safril. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami