Bal Berisikan Pakaian Bekas Diduga Eks Malaysia Masuk Melalui Jalur Sei Barumun

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - Bal berisikan pakaian bekas atau yang sering disebut dengan nama monza, masuk melalui jalur Sei Barumun,dan bongkar di salah satu tangkahan kecil di desa Bagan Bilah, kecamatan Panai Tengah, kabupaten Labuhanbatu.

Bal tersebut diduga berasal dari negara tetangga Malaysia.

Informasi yang berhasil dirangkum bidikkasusnewscom, Sabtu (21/9/2019), bahwa bal yang diketahui merupakan barang ilegal itu dibongkar di tangkahan tikus di salah satu dusun,di desa Bagan Bilah,kecamatan Panai Tengah,kabupaten Labuhanbatu,Sabtu sekira pukul 02:00 Wib.

Namun bal tersebut berhasil dibongkar sebanyak dua truck dan berhasil lolos dengan menggunakan truck ber Nopol: BK 8675 YY dan BK 8810 XV, selebihnya ditangkap oleh POL AIRUD Sei Berombang.

Kasatpol AIRUD Sei Berombang Polres Labuhanbatu IPTU AZ.Ginting saat dikonfirmasi bidikkasusnews.com melalui seluler ke nomor:0852707134XX,membenarkan penangkapan tersebut dan sedang dalam proses.

"Iya,,masih dalam proses, menuju Belawan".kata Kasat Pol Airud Sei Berombang itu.

Terkait dengan berapa banyak bal yang ditangkap, Kasat Pol Airud itu menjawab. "Nanti saya tak bisa konfirmasi, jumpa saja nanti ya".kata Kasat Pol Airud itu di ujung telepon selulernya.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian,SH saat dikonfirmasi bidikkasusnews.com melalui selulernya 0813942039XX, mengatakan masih menunggu penyelidikan anggotanya ke lapangan.

"Inilah masih kita cari infonya, anggota masih di lapangan apa benar infonya". kata Kapolsek Panai Tengah itu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami