DPRD Kota Medan Periode 2014 – 2019 Temu Pisah

Medan, bidikkasusnews.com – Mengakhiri masa jabatan sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019, Sekretariat DPRD Kota Medan membuat acara temu pisah kepada 49 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan periode 2014 – 2019 yang dilangsungkan di Marriot Cafe, hotel JW Marriot lantai G, Jalan Putri Hijau No.10, Kota Medan, Sabtu (14/9/2019) dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Pada kata sambutannya, Drs. Herri Zulkarnain Hutajulu, MSi menyebutkan, kegiatan temu pisah yang mereka laksanakan malam ini bukan merupakan temu pisah untuk selamanya, namun juga sebagai akhir tugas jabatan menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Medan setelah selama lima (5) tahun mengabdi sebagai perwakilan masyarakat di Kota Medan dan untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Kepada teman-teman sesama anggota DPRD Kota Medan, saya ucapkan selamat atas terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Medan pada periode 2019 – 2024, meskipun ada diantara kita yang tidak lagi terpilih kembali, namun saya percaya, kita tetap akan bertemu dan dapat saling bekerjasama untuk mengisi pembangunan kota Medan, sebab, dalam memberikan sumbangsih dan pemikiran bagi kota Medan banyak jalan dan cara selain menjadi anggota DPRD Kota Medan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini.

Herri Zulkarnain berharap juga kepada Calon Ketua DPRD Kota Medan yang baru dan akan terpilih pada periode 2019 – 2024, Pengusaha Milenium Plaza ini meminta agar kiranya mampu bekerja lebih maksimal dari ketua DPRD kota Medan periode sebelumnya, dan mampu saling bersinerji dengan seluruh anggota dewan, dan eksekutif, agar pelaksanaan amanat Undang-Undang dapat dijalankan dengan baik.

“Kita berharap, kepada seluruh teman-teman yang kembali duduk di DPRD Kota Medan dan Ketua DPRD Kota Medan terpilih, mampu menjadi contoh tauladan seperti saat ini kepada seluruh masyarakat Kota Medan, mampu bekerjasama dengan semua pihak dan menampung aspirasi masyarakat Kota Medan, mungkin perjalanan kita tidak hanya sampai disini saja untuk membela aspirasi masyarakat, namun kita harus tetap sama-sama berjuang untuk membawa dan menjaga nama baik Kota Medan ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Herri.

Mulia Asli Rambe atau Bayek pada kata sambutannya mewakili Anggota DPRD Kota Medan yang terpilih kembali untuk periode 2019 – 2024 mengatakan sangat apresiasi sekali acara yang dilaksanakan oleh sekretariat DPRD Kota Medan terhadap mereka para wakil rakyat kota Medan.

Bayek berharap pertemuan yang dilaksanakan pada malam hari di Marriot Cafee JW Marrihot Hotel kiranya dapat semakin memupuk persaudaraan dan semakin tetap harmonis antara sesama anggota dewan meskipun lima tahun kedepan tidak duduk lagi sebagai anggota DPRD Kota Medan namun kita berharap tetaplah berbuat untuk rakyat. ” Sebab, bukan harus menjadi anggota Dewan baru dapat berbuat untuk rakyat, namun disetiap kesempatan dan waktu kita juga dapat tetap berbuat untuk rakyat,” terang Bayek.

Walikota Medan pada kata sambutannya yang di wakilkan oleh Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution mengatakan, selamat kepada para anggota DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 yang duduk kembali menjadi wakil rakyat di DPRD kota Medan periode 2019 – 2024. Selanjutnya, bagi anggota DPRD Kota Medan yang tidak terpilih kembali untuk periode 2019 – 2024 kiranya pengabdian untuk membela dan membantu meneruskan aspirasi masyarakat tidak berakhir, sebab, masyarakat masih sangat membutuhkan tenaga dan pemikiran anggota DPRD kota Medan baik yang masih duduk dan yang tidak terpilih kembali. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami