H.Andi Suhaimi: "Juah Tarigan Tak Punya Rumah, Tapi Dia Membedah Rumah Masyarakat Tak Layak Huni"

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sebanyak 45 orang anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2019-2024 resmi dilantik pada hari Rabu pada tanggal 25 September 2019.

Salah satu dari 45 orang tersebut adalah Mbelin Juahta Tarigan,yang dicalonkan oleh Partai Golkar dari daerah pemilihan tiga(Dapil 3)yang terdiri dari kecamatan Panai hulu dan Bilah hilir.

Track record anggota DPRD Labuhanbatu yang satu ini tidak diragukan lagi dalam hal melakukan kegiatan sosial ditengah tengah masyarakat.
Salah satu dari sekian banyak kegiatan sosial yang dilakukan, pernah diungkapkan oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST,MT ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP)kabupaten Labuhanbatu pada acara Muscab PP ke XII di Rantauprapat.

Dalam kesempatan tersebut H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang merupakan Bupati Labuhanbatu pada saat ini, meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu agar kompak dan berbuat untuk menyentuh hati masyarakat.

'Kita harus kompak, tidak ada yang tidak mungkin, kita harus terus berbuat yang terbaik, lihat bung Juah Tarigan, dia adalah pelaku sejarah PP di Labuhanbatu, dia sudah berbuat menyentuh hati masyarakat, dia membedah rumah tidak layak didaerahnya, sampai beliau tidak punya rumah, tetapi hari ini dia mendapat hasil yang luar biasa".ungkap ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu itu.

Kemudian kata ketua MPC-PP Labuhanbatu itu, "Terbukti beliau duduk menjadi anggota DPRD, semuanya tidak instan, kita buat sentuhan kepada masyarakat, hari ini baju yang anda pakai adalah baju Bupati Labuhanbatu, sudah saatnya kita berubah, saya tidak ingin sesuatu yang tidak baik ada di PP, hari ini PP bekerja untuk yang terbaik di Labuhanbatu".ucap H.Andi Suhaimi. (Aminullah Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami