Menyambut Tahun Baru Hijriyah, Koperasi Artha Mandiri Podosari Gelar Jalan Sehat

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 H, Koperasi Artha Mandiri, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu menggelar lomba jalan sehat.

Masyarakat Podosari dan pekon-pekon sekitarnya pun tampak berantusias mengikuti lomba dengan berbagai hadiah door prize, yang dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di depan kantor koperasi tersebut, Ahad (1/9/19). Menyusuri sejumlah ruas jalan dan lorong serta gang di pekon setempat, Wabup Pringsewu didampingi Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan dan kapekon serta jajaran Koperasi Artha Mandiri, juga turut ambil bagian dengan ikut berjalan berbaur dengan pamong dan warga.

Wabup Pringsewu dalam sambutannya saat melepas peserta lomba jalan sehat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia sekaligus menyambut Tahun Baru 1 Muharam 1441 H.

Kegiatan tersebut, menurut Fauzi merupakan wujud partisipasi masyarakat serta ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan serta pergantian tahun yang baru, disamping sebagai upaya membiasakan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga, salah satunya adalah jalan sehat sebagai olahraga yang murah dan meriah. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami