Muslimat NU Sukoharjo I Gelar Pengajian Triwulan

Pringsewu, bidikkasusnews.com – Pengajian triwulan Muslimat Nahdlatul Ulama Anak Cabang Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu digelar di Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo, Ahad (1/9/19).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., anggota DPRD Pringsewu dari daerah pemilihan setempat, Maulana M.Lahudin dan Rizki Raya, Camat Sukoharjo Ediyanto, serta jajaran Muslimat NU beserta para jamaah, dengan menghadirkan penceramah Ustadz Nur Aziz dari Kecamatan Pagelaran. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya mengatakan Muslimat NU selama ini telah banyak berkiprah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta turut berperan aktif dalam mengatasi berbagai persoalan umat dan bangsa. 

Ia berharap melalui pengajian triwulanan ini selain dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai sarana bersilaturahim, juga dapat meningkatkan peran serta sinergitas antara Muslimat NU dan Pemkab Pringsewu dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu yang Baldatun Thoyibatun Warrobun Ghofur. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami