Perahana Terpilih Kembali Pimpin Desa Alur Gading SA

Aceh Timur, bidikkasusnews.com - Pemilihan Geuchik Desa Alur Gading Sa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur telah di gelar pada hari Rabu (11/9/2019).

Dalam pemilihan Geuchik tersebut di ikuti oleh dua kandidat, nomor urut 1 Dadang Isnaini ( Petahana) memperoleh 153 suara. Sedangkan nomor urut 2 Indra Wahyu memperoleh 13 suara dan ada 15 suara tidak sah.

Dengan demikian Dadang Isnaini yang merupakan petahana kembali terpilih menjadi Geuchik Desa Alur Gading Sa.

Usai Penghutingan suara Subhanhadi selaku Ketua Panitia Pemiliha Geuchik mengucapkan selamat kepada Petahan yang terpilih kembali memimpin Desa Alur Gading Sa.

Dia berharap, Petahana dapat meningkat kan kenerjanya untuk membangun Deda, juga dapat meningkatkan Ibadah nya, karena hanya ibadah kita sebagi tiket mesuk kedalam surga, harapnya.

Dalam kesempatan Kapolsek Birem Bayeun melalui Kanit Binmas AIPDA Saiful Ritonga menyampai kan himbauwan kantipmas terpilah tidak terpilah saudara berdua harus tampil untuk membangun desa, dan siapapun yang terpilah itulah pilihan masyarakat.Oleh karenanya marilah kita bersama sama membangun desa.

Pesta rakyat sudah usai, tidak ada riak riak yang sipat nya mengganggu keamanan desa. Untuk itu kami dari kepolisian tidak bosan bosan untuk menyampaikan agar selalu menjaga perdamaian.Selesai kan setiap permasalahan dengan mufakat, jika ada permasalahan silakan hubungi kami selaku Babinkantipmas dan Babinsa Kecamatan Birem Bayeun.

Disamping itu mari kita bersama sama mendidik anak anak kita hingga terhindar dari bahaya narkoba.

Di ujung pemcucaraannya Saiful Ritonga berpesan, jika ada masyarakat melihat atau mengetahui adanya upaya tindakan yang mengganggu ketentraman baik itu pengedaran narkoba atau tindak kejahtan lain nya, segera laporkan kepada kami selaku polisi yang bertugas mengatomi masyarakat.

Sekecil apapun informasi yang di berikan itu sangat bermanfaat gak kami untuk mengilap kejahatan, tandasnya.

Pantauwan awak media ini, Pemilihan Geuhik tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur wilayah hukum Polres Langsa. (Roby Sinaga)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami