2 REMAJA DI TANGKAP POLSEK KUALUH HULU KARNA MEMILIKI SABU

Labura, bidikkasusnews.com - Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil menangkap 2 (dua) tersangka W dan P yang kedapatan memeliki barang haram Narkotika jenis, Sabu-Sabu.
    
Waktu penangkapan dilakukan Pada Rabu  (2/10/19) sekira pukul 21.00 WIB. di Jln.M.Siddik Aek Kanopan Kel.Aek Kanopan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labuhan Batu Utara.
   
Diketahui ke 2 tersangka adalah berinisial W ,remaja 18 th, warga Dusun 3B Pasar Keliling Desa Parpaudangan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura, kemudian P 18 thn, remaja warga Dusun 5 Karang Sari Desa Parpaudangan Kec.Kualuh Hulu Kab.Labura.
    
Hasil keterangan press rilis Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu kronologinya: Pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 sekira pukul 21.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Iptu.O.R. Tambunan, SH sedang melaksanakan patroli diseputaran kota Aek Kanopan dan melihat ada 2 (dua) orang berboncengan mengendarai sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan, kemudian personil  Unit Reskrim menyetop sepeda motor tersebut dan langsung melakukan Penggeledahan terhadap kedua orang tersebut dan ditemukan 1(satu) paket plastik klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu sabu, selanjutnya kedua orang tersebut di amankan ke komando. Dari hasil interogasi keduanya mengakui bahwa Narkotika jenis Sabu Sabu tersebut milik mereka berdua yang mereka beli dari seseorang yang tidak mereka kenal.
    
Kemudian ke 2 tersangka diamankan ke Mapolsek Kualuh Hulu guna proses lidik dan beserta  Barang Bukti dari tersangka turut diamankan berupa:
a) 1 (satu)bungkus plastik klip transparan berisikan narkotika jenis sabu sabu
b) 1 (satu) unit Spm Honda Revo  warna hitam les biru tanpa Plat
c) 1 (satu) bungkus kotak rokok Magnum
d) 2 (dua) buah pipet
e) 1 (satu) buah kaca pirek
f) 2 (dua) buah jarum suntik. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami