JELANG PELANTIKAN PRESIDEN, POLRES PELABUHAN BELAWAN CIPTAKAN KONDUSIF

Belawan, bidikkasusnews.com - Polers Pelabuhan Belawan bersama Yon marhalan l Belawan melakukan Patroli gabungan sekala besar dan mendeklarasikan cipta kondusif bersama seluruh unsur Muspika dan masyarakat di wilayah  Medan Utara pada Kamis (19/10/ 2019).

Dalam deklarasi cipta kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Let Kol James Munte. Melakukan deklarasi bersama dan seluruh stek holder Muspika , Tokoh Masyarakat di seluruh Medan utara.

Kegiatan di lakukan di Jalan Paya Pasir  tepatnya di Cafe jaman Now kecamatan Medan Marelan di Hadiri 500 orang peserta dari Kepolisian sektor  Polres pelabuhan belawan, Youn marinir, Koramil , Camat, seluruh Kepala desa  dan, Lurah. LSM, Juga tokoh masyarakat, Khususnya di wilaya Medan Utara.

Kapolres pelabuhan Belawan mengatakan "  menyelenggarakan acara ini dengan berkumpulnya kita bersama seluruh unsur masyarakat dalam melakukan Deklarasi Cipta kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden.

Untuk itu mari kita ciptakan wilaya yang aman dan kondusib kita harus saling mendukung " agar jangan terpengaruh ajakan ajakan sesat yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara yang kita cintai ini. 

Kami besrta seluruh unsur pemerintah dan masyarakat akan berjanji dan sudah kami deklarasikan untuk mendukung terciptanya suasana damai dalam menjelang pelantikan Presiden sesuai dengan harapan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan agar turut mendukung dalam cipta kondusib ini tegas kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam giat deklarasi tersebut tampak seluruh peserta yang hadir ikut menanda tangani Sepanduk yang sudah di persiapkan untuk Deklarasi cipta kondusif dukungan pelantikan Presiden dan wakil Presiden. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami