KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN PIMPIN APEL DAN LATIHAN MENEMBAK

Belawan, bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi dan membuka acara latihan tembak bersama personil Polres di hadiri Dan Yon Marhanlan l Belawan di Mako Yon Marinir Belawan pada. Jum,at (11/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Dan Yon Marhalan l Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan dan 100 personil Polres Pelabuhan Belawan beserta dengan 125 Personil Yon Marhalan l Belawan.

Kapolres berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini semoga tetap dijaga dan ditingkatkan lagi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif atas dukungan Yon Marinir Belawan selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas dengan kondusif.

Kapolres juga menguncapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan, terimakasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk ikut serta dalam latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak oleh personil Polres Pelabuhan Belawan. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami