Muscam PK KNPI Panai Hulu Ke XIII Berjalan Lancar Dan Sukses

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Musyawarah kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Panai hulu ke XIII yang digelar, Sabtu (12/10/2019) di aula kantor Camat daerah itu berjalan lancar.

Tampak hadir dalam acara Muscam tersebut ketua DPD KNPI kabupaten Labuhanbatu bung Hamzah Syabani Nasution beserta unsur pengurus DPD KNPI Labuhanbatu lainnya, Forkopimka dan utusan dari berbagai unsur Organisasi Kepemudaan (OKP), unsur Organisisasi Kepemudaan Islam (OKI) serta para undangan lainnya.

Harisman ketua PK KNPI Panai hulu terpilih merasa bersyukur,karena sudah dipercaya untuk mengemban amanah sebagai ketua wadah tempat berkumpulnya berbagai organisai,baik itu Organisasi Kepemudaan (OKP) maupun Organisasi Kepemudaan Islam (OKI) yang ada di daerah itu.

"Alhamdulillah MUSCAM KNPI KEC PANAI HULU  Yang Ke XIII. Tgl 12 oktober 2019. Berjalan Lancar dan sukses. Dan dipercaya tuk mengemban Amanah menjadi PK KNPI KEC.PANAI HULU".kata Harisman yang akrab disapa bung Ari. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami