Tim penilai Tinjau Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com  - Tim penilai kecamatan terbaik Sumatera Utara yang terdiri dari S.Sembiring,Siti Rahmah dan Sabrina Simanjuntak mengunjungi Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi, Senin (28/10).

Kedatangan tim penilai disambut Wali Kota yang diwakili Sekdako H.Marapusuk Siregar dan beberapa pimpinan OPD di Kantor Camat Padang Hulu.

Dalam penyambutan Sekdako menyampaikan kedatangan tim menjadi suatu motivasi dan semangat bagi warga Tebing Tinggi umumnya dan warga Kecamatan Padang Hulu khususnya.

Kecamatan Padang Hulu merupakan kecamatan terbaik tingkat Tebing Tinggi yang diajukan untuk memperoleh penilaian di tingkat Sumut.

Ia mengatakan juara bukanlah tujuan utamanya, karena jika semua program pembangunan berjalan baik di wilayah ini, pasti juaranya bisa diraih.

Yang paling utama adalah partisipasi masyarakat ikut mensukseskan program pembangunan di Kecamatan Padang Hulu membantu Pemerintah.

"Jika sudah berjalan baik dan utamanya Keikut sertaan masyarakat menjadi sangat utama, dan kami percaya tim akan memberikan penilaian yang terbaik pula," katanya. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami