Aceh Timur Terima Dipa TA 2020 Rp1,5 Triliun

Banda Aceh, bidikkasusnews.com - Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, menerima DIPA, Daftar Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 dan Pengharagaan WTP dari Menteri Keuangan RI, Kamis (21/11). Penyerahan itu dipimpin Plt. Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT, di Aula kantor Sekretariat Daerah (Setda) Aceh di Banda Aceh.

"Dana transfer yang kita diterima daerah dan dana desa tahun anggaran 2020 sebesar Rp1,5 triliun," kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam Siaran Pers yang dikeluarkan Bagian Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur, Kamis (21/11).

Dia mengajak seluruh unsur pemerintah di Kabupaten Aceh Timur maupun pihak yang berafiliasi kepada penggunaan anggaran untuk bisa bekerja keras, cepat dan tepat dalam penggunaan anggaran. "Muda-mudahan seluruh dana yang kita terima ini terserap dengan baik," kata H. Hasballah HM.Thaib, SH.

Begitu juga dengan Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI, terkait keberhasilan Aceh Timur yang meraih Opini WTP dari BPK-RI berturut-turut kelima kalinya. "Semoga Opini WTP ini mampu kita pertahankan dimasa yang akan datang. Namun itu semua tak akan terwujud tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Kabupaten Aceh Timur," demikian Bupati Rocky, sapaan H. Hasballah HM.Thaib, SH. (Roby Sinaga)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami