Aspul Lubis SPd Terpilih Jadi Ketum KONI Sergai Periode 2019-2023

Sergai, Bidikkasusnews.com - Aspul Lubis SPd terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI-Sergai) periode 2019-2023.pada pergelaran Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab -Sergai) ke IX tahun 2019 di aula Theme Park Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu (20/11/19).

Pemilihan ketua KONI Sergai itu berlangsung secara terbuka dengan melakukan pemungutan suara yang dihadiri kedua kandidat yaitu masing -masing nomor urut 1 Aspul Lubis Spd, dan nomor 2 Faizal Lubis . yang hanya memperebutkan sebanyak 23 suara diantaranya 21 suara dari Cabang Olah Raga (Cabor), 1satu) suara dari pengurus KONI Sergai, dan 1 (satu) suara dari pengurus KONI Sumut. dari hasil pungutan suara nomor urut 1 Aspul lubis berhasil meraih 16 suara.sedang kan nomor urut 2.Faizal Lubis meraih 7(tujuh) suara.

Sebelumnya acara Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab - Sergai) dihadiri Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya SE, Ketua Harian Umum KONI Provsu Prof.Agung Sunarno, MPd, Ketua Harian Umum KONI Sergai Sakarani, Kadis Kominfo Sergai Drs.H.Akmal, M.Si, Kadis PoraParbud Sergai Sudarno, S.Sos, seluruh pengurus KONI Kabupaten Sergai.
Dalam sambutan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya SE.yang dikenal panggilan Wiwik mengatakan proses pemilihan ketua baru menjadi salah satu agenda Musorkab KONI sesuai prosedur dan berjalan lancar,siapapun ketua terpilih saya berharap dapat memajukan dan mengembangkan olah raga di Serdang Bedagai ini tetap dapat diperhitungkan dalam kancah kompetisi bergengsi ungkap wakil bupati.

Ketua Umum KONI - Sergai terpilih Aspul Lubis Spd ketika dikonfirmasi awak media mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah memilih dan memberikan kepercayaan untuk memimpin KONI Sergai tahun ini. "Kedepannya, saya harapkan kepada seluruh Korcam KONI agar terus meningkatkan kwantitas dan kwalitasnya dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sergai. Jadi dengan visi dan misi saya yang sederhana ini, semoga dapat membawa olahraga di Sergai semakin maju sesuai dengan visi Serdang Bedagai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan, ungkap Aspul. (B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami