BUPATI LABURA BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA HARI PAHLAWAN DI KOMPI 126/KC DAMULI

Labura, bidikkasusnews.com - Tepatnya Minggu (10/11/19) pukul 22:22 WIB. Bupati Labura hadiri hari Pahlawan yang dilaksanakan di Lapangan Kompi 126 /Kala Cakti (KC) Damuli.
    
Peringatan Hari Pahlawan itu  diwarnai dengan pemberian tali asih kepada janda dan veteran. Dan Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Labura H Kharuddin Syah SE.
    
Dikesempatan itu, Bupati Labura H Kharuddin Syah,SE menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Mayor Inf Ali Husni usai peringatan Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Lapangan Kompi 126/KC Damuli.
   
Sementara yang bertugas sebagai komandan upacara Danki 126/KC Kapten Inf Togar Lumban Raja dan pembaca teks UUD 1945 penilik luar sekolah Kecamatan Kualuhhulu M Rusdi Noor.
   
Pada kesempatan itu, Bupati Labura membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI Juliari Batubara yang antara lain mengharapkan, dengan peringatan Hari Pahlawan tersebut dapat lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.
    
Mengutip pernyataan Presiden Pertama RI Ir Soekarno, Mensos menyatakan, hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar.
     
Ia juga berharap melalui kegiatan seperti itu mampu membangkitkan semangat inovasi anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini. Hal itu sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2019 yang mengusung tag “Aku Pahlawan Masa Kini”
   
Usai pelaksanaan upacara, Bupati Labura memberikan tali asih kepada para veteran dan purnawirawan se-Labura. Pemberian dilaksanakan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan.
     
Selain itu, bupati juga turut menyerahkan satu unit sepeda motor kepada Mayor Inf Ali Husni selaku Kepala Kantor Minvetcad I/II Labuhanbatu. Kegiatan itu disaksikan Ketua DPRD Drs H Ali Tambunan, Kajari Labuhanbatu Kusnedi, Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP, para asisten, staf ahli dan pimpin OPD.
     
Pelaksanaan upacara juga dihadiri para ASN, siswa, TNI, Polri, organisasi kemasyarakatan dan KPNI di Lapangan Kompi 126/KC Damuli. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami