Medan Dilanda Teror Bangkai Babi, DPRD Minta Polisi Usut

Medan, bidikkasusnews.com - Kondisi Kota Medan benar-benar dibuat tidak nyaman. Setelah teror pembuangan bangkai babi di sejumlah sungai di Kota Medan, kemudian ledakan bom di Mapolresta Medan, kini muncul teror pembuangan bangkai babi di lokasi pemukiman warga di Medan.

Menyikapi persoalan ini, anggota DPRD Medan Syaiful Ramadhan menilai pembuangan bangkai Babi di pemukiman warga benar-benar teror. "Ini benar-benar teror," tukas Syaiful Ramadhan kepada wartawan di Medan, Kamis (14/11/2019).

Politisi PKS ini meminta aparat kepolisian dan pihak Pemerintah Kota Medan mengusut tuntas persoalan ini. "Apa yang dilakukan para pelaku yang tidak bertanggung jawab ini menunjukan mereka sedang menantang aparat," katanya dengan nada geram.

Syaiful mengungkapkan, sedari awal pemerintah dan aparat berwenang meminta para peternak kaki empat khusunya Babi untuk mengubur hewan ternak mereka yang mati sebagai upaya antisipasi penyakit kolera.

"Himbauan kan sudah disampaikan, pelaku pembuang bangkai Babi ini seolah tidak memperdulikan kondisi lingkungam sehingga menciptakan keresahan," jelasnya.

Syaiful menilai, bangkai Babi yang dibuang sembarangan dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan warga. "Ini PR besar untuk Pemko Medan dan aparat kepolisian agar segera menangkap pelaku," tegasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya warga di Jalan Gedung Arca, lingkungan I, Kelurahan Pasar Merah Timur, kecamatan Medan Area digegerkan dengan penemuan tiga karung bangkai babi yang diletakkan di jalan begitu saja oleh orang yang tidak bertanggungjawab. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami