PAC-PP Panai Hulu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Yang Diselenggarakan Oleh MTSI PTPN4 Unit Usaha Kebun Ajamu

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Panai hulu menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Unit Usaha kebun Ajamu, kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu, bertempat di Masjid Al Mukhlisin, Rabu (27/11/2019) dengan Thema: "Mendidik Generasi Muda Yang Insani dan Berakhlatul Kharimah".

Mbelin Juahta Tarigan ketua PAC-PP kecamatan Panai hulu disela sela acara kepada bidikkasusnewscom mengatakan terima kasih kepada pihak panitia yang telah mengundang ormas Pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu, sehingga jalinan kebersamaan antara pihak manajemen perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu dalam kegiatan keagamaan melalui MTSI kedepannya semakin erat.

Kemudian kata bung Juah Tarigan, Dalam meningkatkan SDM ungggul sangat penting melakukan siraman siraman rohani melalui kegiatan keagamaan khususnya di perkebunan Ajamu dan kecamatan Panai hulu pada umumnya.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat ayat suci Alqur'an,dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh bapak Camat Panai hulu, kemudian kata sambutan dari bapak Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu.

A. Kholik Lubis Camat Panai hulu mengatakan bahwa bilamana seluruh Karyawan-karyawati  di PTPN4 ini meneladani sifat-sifat Rasulullah diyakini PTPN4 ini akan aman dari pencurian produksi dan Karyawannya akan sejahtera.Hal tersebut dikatakan camat Panai hulu itu dalam kata sambutannya.

Kemudian A.Kholik Lubis,memperkenalkan diri sebagai Camat Panai Hulu yang baru bertugas lebih kurang satu Minggu dan terima kasih kepada Manejemen PTPN4 Kebun Ajamu yang telah melaksanakan acara tersebut.

H. Ir. Edy Harianto Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu dalam kata sambutan dan arahannya mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini  jangan hanya seremonial saja, akan tetapi mari kita gunakan ajaran-ajaran yang disampaikan Nabi Muhammad SAW itu dapat diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sebagai penceramah bapak Al Ustadz Drs. Bukhori Harahap, kemudian diisi dengan pemberian Tali kasih kepada 40 orang anak yatim.

Tampak hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu,Manejer PTPN4 unit usaha kebun Meranti Paham, Manejer PKS PTPN4 unit usaha kebun Ajamu, Manejer PTPN4 unit usaha kebun Panai Jaya, Kepala Bagian, Karyawan Pimpinan, Karyawan Pelaksana, Ketua IBBI unit usaha kebun Ajamu, unit usaha kebun Meranti Paham dan unit usaha kebun Panai Jaya, para pegawai kantor kecamatan Panai Hulu,serta para undangan lainnya.
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami