Kasat Sabhara Polres Nisel Sertijab

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres Nias Selatan dari AKP Ferry Kusnadi kepada IPTU Heryanto Hasiholan, Kamis (19/12/2019) yang berlangsung di Aula Simuk Polres Nias Selatan, jalan Mohammad Hatta Telukdalam Nias Selatan.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri : Waka Polres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos, Kabag Ops Kompol Saparuddin Zebua, Kabag Rem Kompol Hasan BY, Kabag Sumda AKP Juni Herymon Situmorang, serta sejumlah PJU dan Personil lainnya.

Kapolres AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kasat Sabhara yang lama, AKP Ferry Kusnadi atas kerjasamanya selama di Polres Nias Selatan. Dia pun mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkannya sosok AKP Ferry Kusnadi di Polres Nias Selatan.

"Sebenarnya saya masih membutuhkan Pak Fery di Polres Nias Selatan ini, namun karena ini sudah menjadi perintah Pimpinan maka saya pun wajib laksanakan itu," ucap Nakti.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Bakti Widhiarta, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada Fery Kusnadi yang telah membantu Polres Nias Selatan, terutama dalam pengungkapan kasus pembunuhan siswi SMA Negeri 3 Susua beberapa waktu lalu.

AKP Fery Kusnadi adalah merupakan Pejabat yang memiliki mutasi tercepat di Polres Nias Selatan. karena kualitas sehingga jadi rebutan. Itu artinya bahwa Pak Fery ini dibutuhkan, memiliki kualitas sehingga menjadi rebutan, ujar Nakti.

Kasat Sabhara yang baru, IPTU Heryanto Hasiholan sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reg ident Polresta Sibolga, diangkat menjadi Kasat Sabhara Polres Nias Selatan. sementara AKP Fery Kusnadi diangkat menjadi Kasat Intel Polres Batu Bara.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Bakti Widhiarta, S.I.K menyampaikan kepada Kasat Sabhara yang baru bahwa, Nias Selatan ini tidak seperti seseram yang di ceritakan orang. akan tetapi Nias Selatan itu pada hakikatnya masyarakatnya baik dan ramah, ungkapnya.

"Jangan berpikir bahwa Nias Selatan itu sama seperti yang disebut orang diluar sana, disini adem. saya pun merasa nyaman disini," Pungkas Nakti.

Dalam institusi Polri memang pada hakikatnya harus saling mendukung, bahu membahu. tidak perlu ego sektoral. "Kebersamaan, kekompakan, kerjasama harus kita bangun bersama. Sehingga pekerjaan apapun, seberat apapun dapat kita selesaikan," Tukasnya. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami