PDAM Tirtanadi Optimalkan Kualitas Air Cuci Reservoir Booster Pump

Medan, bidikkasusnews.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) kembali mengoptimalkan kualitas air dengan mencuci reservoir booster pump di Cabang Tuasan, yang dilaksanakan Jumat (13/12) dari Pukul 09.00 Wib, direncanakan selesai Pukul 02.00 Wib dini hari.

Hal itu dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga dalam siaran persnya, Kamis (12/12).

Dikatakannya PDAM Tirtanadi akan terus melakukan peningkatan kualitas air kepada pelanggan secara berkala dengan mencuci reservoir booster pump sebagai wujud pelayanan prima khususnya di Cabang Tuasan.

Selanjutnya kata Huamrkar selama pekerjaan pencucian reservoir booster pump berlangsung maka pelanggan yang terkena dampak gangguan di Jl Krakatau Jl Tuasan Jl Pasar III Jl William Iskandar Pancing, Jl Bhayangkara, Jl Tempuling, Jl Rakyat, Jl Cemara, Jl Bilal Ujung dan Jl Meteorologi Raya serta sekitarnya, untuk itu atas nama managemen PDAM Tirtanadi Humarkar memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pencucian reservoir booster pump berlangsung.

Kepada pelanggan lanjut Humarkar tidak perlu khawatir akan ketersediaan air di rumah karena PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tanki air. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami