Pemkot Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pemkot Tebing Tinggi melalui Dinas Sosial dan BPBD setempat menyerahkan bantuan ratusan kotak mie instan dan beras kepada korban banjir di 5 kecamatan yang terdampak banjir, Senin (16/12).

Plt Sekdako Muhammad Dimiyathi didampingi Kadis Sosial Syah Irwan dan Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK mengatakan bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial dan BPBD.

Disampaikan daerah yang paling banyak warganya terkena banjir di Kecamatan Tebing Tinggi Kota dan Padang Hulu, umumnya kelurahan yang ada berada di bantaran Sei Bahilang.

Dari dua kecamatan tersebut ribuan jiwa warga yang terkena banjir, karena penduduknya memang padat, sementara di tiga kecamatan lainnya ada beberapa kelurahan yang terendam banjir.

Plt.Sekdako, masyarakat agar lebih berhati-hati terutama menjaga anak-anaknya yang bermain banjir, karena banyak parit yang tertutupi air, dan juga agar memperhatikan aliran listrik.

Diingatkan pula oleh Plt.Sekdako bagi warga yang mengungsi meninggalkan rumah, jangan lupa mengunci pintu dan menitipkan rumah kepada tetangga dan matikan semua aliran listrik, dan perhatikan kompos gas.

Sampai dengan pukul 16.00 WIB air di beberapa lokasi telah surat, namun masih ada sebagian pemukiman penduduk yang masih tergenang. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami