PTPN IV Unit Kebun Tinjowan Gelar Pasar Murah

Simalungun, bidikkasusnews.com - BUMN Hadir Untuk Negeri adalah salah satu program yang di produk melalui kementerian BUMN dengan tujuan meningkatkan rasa sosial terhadap masyarakat. Program BUMN Hadir Untuk Negeri juga diterapkan di PTPN IV, dan menjelang akhir tahun 2019, PTPN IV melaksanakan operasi pasar murah mulai dari lingkungan kantor Direksi sampai ke unit unit usaha yang dikelola.

Pelaksanaan BUMN Hadir Untuk Negeri dengan melaksanakan operasi pasar murah juga dilakukan di unit usaha kebun Tinjowan, bahkan pelaksanaan Pasar murah di lingkungan unit kebun Tinjowan tampak dihiasi dengan  semangat berbagi.

Pelaksanaan Pasar Murah di unit Kebun Tinjowan PTPN 4 digelar untuk masyarakat  Nagori yang ada disekitar Kebun Tinjowan dan pelaksanaan pasar murah digelar Senin, 30 Desember 2019.

Pelaksanaan Pasar Murah dilingkungan unit Kebun Tinjowan tampak dihadiri oleh Raja Suandi D Purba selaku Manajer Kebun Tinjowan dan di dampingi oleh Pangulu Nagori Sei Merbau Lasimin, Asisten Kepala Tanaman Rayon A Agustian Harianto, Asisten SDM Fander Manalu SH, Para Tokoh Masyarakat, Para Karyawan Pimpinan, Para Karyawan Pelaksana, dan Masyarakat Nagori Sei Merbau.
Dalam kata sambutannya Manajer Kebun Tinjowan Raja Suandi D Purba menyebutkan "Manajemen Kebun Tinjowan berharap Pasar Murah dapat bermanfaat bagi lingkungan disekitar kebun dan mengajak seluruh elemen masyarakat disekitar kebun untuk saling mendukung kegiatan operasional Kebun Tinjowan serta menghindari tindakan yang tidak terpuji.

Apabila PTPN 4 menjadi perusahaan sehat maka dampaknya akan kembali ke masyarakat dan bantuan yang diberikan Perusahaan bisa lebih luas lagi. Semoga silaturahim dan hubungan antara Manajemen Kebun Tinjowan PTPN 4 dan masyarakat disekitar Kebun Tinjowan dapat selalu terjalin dengan baik".

Dalam kesempatan itu,  Pangulu Nagori Sei Merbau mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan berharap hubungan baik selalu terjalin dan siap mendukung kegiatan yang ada di Kebun Tinjowan PTPN 4. Pasar Murah juga diadakan di Nagori Taratak Nagodang, Nagori Huta Parik, Kelurahan Ujung Padang, Nagori Tanjung Rapuan, Nagori Sayur Matinggi, Nagori Tinjowan. 
(M Said Nasution/rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami