Reses Anggota DPRD Dapil 3 Padang Lawas H.Baharuddin Daulay.di Lk.IV Desa Pasar Binanga

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Minggu 8 Desember 2019,H.Baharuddin Daulay Anggota DPRD Dapil 3 Padang Lawas,mengadakan Reses masya sidang Ke-3 yang bertempat dilingkungan IV/lrg.PLN desa Pasar Binanga Kecamatan Barumun Tengah.

Dalam sambutannya H.Baharuddin Daulay pertama sekali mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pasar Binanga yang telah menjatuhkan kepetcayaan kepada beliau untuk menjadi Anggota DPRD Palas karena tanpa dipilih masyarakat takkan mungkin bisa duduk sebagai anggota DPRD.
Beliau menambahkan kegiatan Reses Anggota DPRD diwajibkan untuk melakukan tatap muka dengan pemilihnya,guna menjaring Aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah. Inilah salah satu tugas dari seorang Anggota DPRD.

Usul dari Generasi Muda lk.IV adalah untuk dibantu dalam rangka memberi usaha peternakan Ikan lele dan pembibitan Sawit dan ternak Kambing.

Dalam hal ini H.Baharuddin Daulay sangat menyambut usulan ini dan beliau berjanji akan membantu.
Karena usulan ini adalah menyangkut bantuan pribadi dan tidak untuk menggunakan Anggaran APBD Kabupaten.

Namun dari Orang Tua memintak untuk diusul kan kepada Pemerintah Daerah untuk membangun jalan dari Pasar Binanga ke-Janjiraja,kurang lebih 3 Km. Karena jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk jalan pertanian. Karena rata rata Kebun dan Sawah masyarakat setiap harinya untuk melakukan kegiatan pertanian.

Dalam hal ini H.Baharuddin Daulay berjanji akan menyampai kannya kepihak Pemda Palas.

Usulan terakhir dari Hatobangon pertama sekali memintak agar Dibantu untuk mengusulkan bantuan untuk pembangunan Mesjid Al Ikhlas lk.IV desa Pasar Binanga yang  saat ini sedang dalam proses pembangunan.(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami