Sertijab 3 Pj Kapekon Kecamatan Pagelaran Utara

Pagelaran Utara, bidikkasusnews.com - Pemerintahan kecamatan pagelaran utara kabupaten pringsewu menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala pekon Sebanyak 3 pejabat bertempat di GSG kecamatan,jum'at 13/12/19 pukul. 9.00 wib.

Dalam sambutannya camat pagelatan utara, Rohadan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada 3 pejabat lama kepala pekon, Fajarmulia (sukoco) ,Fajar Baru (Arjuna) dan pekon Mada Raya(Ashari)yang udah berakhir masa jabatannya yang telah mencurahkan tenaga maupun pikiranya untuk memajukan pekonnya masing-masing dilingkungan kecamatan pagelaran utara serta memerintahkan kepada pejabat yang baru untuk segera mempersiapkan segala hal terutama untuk persiapan pemilihan kepala pekon nanti ditahun 2020 nanti,"ujarnya.

Untuk pejabat baru, pekon Fajarmulia (Iskandar), pekon Fajarbaru (Hasmili) dan pekon Madaraya(Komariah).
Selanjutnya sambutan kepala pekon lama yang diwakili, Sukoco,menyampaikan pesan kepada pejabat Baru,baik pekon Fajar mulia, Fajarbaru, dan Madaraya,agar kiranya dipenghujung tahun ini bisa bekerja sama dengan baik supaya tugas kami yang tersisa diakhir tahun ini bisa terselesaikan, "ungkapnya.

Sambutan pejabat baru yang diwakili, Hasmili, mengatakan kami sebagai pegawai negri sipil (PNS) akan mengemban tugas dan amanah ini dengan baik serta insaallah akan bekerja dengan sepenuh hati.

Turut hadir,camat pagelaran utara, Rohadan, Danramil ,Kasubsektor, Sekcam, para kepala pekon, BHP, kader PKK, tokoh Agama, Adat dan tokoh masyarakat. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami