PTPN IV Berikan Apresiasi Kepada Karyawan

Pematang Siantar, bidikkasusnews.com - Karyawan PTPN IV berhasil meraih Juara I untuk kategori dewasa putra dan Harapan II kategori dewasa putri, pada Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV, yang dilaksanakan oleh DPP Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPP LASQI), pada 16 hingga 20 Desember 2019 lalu di DKI Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik di Medan, Jum’at 17/1/2020 pagi.

Disebutkan Rizal H. Damanik, yang meriah Juara I, Syahrul Amani Saragih (Staf Sub Bagian Tanaman) dan Harapan II Suziana (Karyawan Distrik I Bah Jambi). Masing-masing menerima uang pembinaan dari PTPN IV senilai Rp10 juta dan Rp. 4 juta, yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Pengurus Majelis Taklim dan Syiar Islam PTPN IV, di Masjid Al Muhajirin PTPN IV, seusai acara pembinaan mental bagi karyawan Kantor Direksi PTPN IV.

Dalam kesempatan itu, Corvorate Secretary  PTPN IV Riza Pahlefi Naim memberi penjelasan bah sebelum mengikuti festival tingkat Nasional,  PTPN IV mengirim kafilah khusus untuk mengikuti seleksi seni qasidah/ nasyid XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan Lembaga Seni Qasidah Indonesia Provinsi Sumatera Utara, di Asrama Haji Medan, pada 7 hingga 20 Desember 2019  lalu.
Dalam event ini PTPN IV mengirimkan 6 orang mengikuti seleksi untuk kategori dewasa putra/ putri, remaja putra/ putri dan anak-anak putra/ putri. PTPN IV berhasil menjadi Juara I untuk kategori dewasa putra dan dewasa putri, sehingga kedua juara ini berhak mengikuti event Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV di Jakarta, sebagai utusan dari Provinsi Sumatera Utara bersama 6 peserta lain dari Deli Serdang, Serdang Bedagai, Sibolga dan Madina, tutup Riza Fahlevi Naim. (M Said Nasution/Rel)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami